Loading

Ronaldo Pergi, Madrid Terpuruk

18-Oct-2018
Ronaldo Pergi, Madrid Terpuruk
cicidewa.org Mantan pelatih Real Madrid, Vanderlei Luxemburgo, yakin bahwa laju Real Madrid yang mengecewakan karena tidak adanya Cristiano Ronaldo.

Awalnya, Real Madrid masih melaju mulus setelah ditinggal Ronaldo. Los Blancos tidak terkalahkan di enam pertandingan pertama, dengan hasil lima kemenangan.

Tren negatif Madrid diawali setelah kalah di kandang Sevilla dengan skor 0-3. Lalu Madrid menelan kekalahan lagi 2-4 dari Atletico Madrid di Piala Super Eropa, dan kemudian kalah masing-masing 0-1 oleh CSKA Moskow dan Deportivo Alaves.

"Cristiano membuat semuanya berbeda. Saya pernah bekerja untuk Real Madrid dan saya sekarang tahu bahwa ada seorang pemain spesial yang membuat lawan khawatir." kata Luxemburgo.

"Saat ini Madrid tidak memiliki pemain yang membuat lawan merasa bahwa mereka sudh mati. Maksudnya, perasaan 'saya harus menghadapi Cristiano Ronaldo' "

Tidak bisa dipungkiri bahwa Ronaldo adalah mesin gol untuk Real Madrid. Selama bermain selama 9 musim di Madrid, Cristiano telah mencetak 450 gol.

Baca Juga :
1. Chelsea Ingin Hazard Bertahan
2. Putra Arab Saudi Tertarik Beli MU
3. Neymar Tidak Bisa Melawan Messi
4. Vermaelen Absen 6 Minggu
5. Bandar Bola SBOBET


BCA                   BRI                   BNI 46                   MANDIRI