Loading

Reporter Piala Dunia Mendapat Pelecehan Seksual

20-Jun-2018
Reporter Piala Dunia Mendapat Pelecehan Seksual
mamadewa.com Julieth Gonzalez Theran, seorang reporter televisi bekebangsaan Kolombia yang bekerja untuk stasiun televisi Jerman, menjadi korban pelecehan seksual saat sedang bertugas di Piala Dunia 2018.

Julieth bekerja untuk Deutsche Welle, salah satu stasiun televisi Jerman. Ia merupakan salah satu reporter yang meliput acara Piala Dunia 2018 di Rusia.

Saat Julieth sedang meliput secara live, tiba-tiba seorang pria muncul dari arah kirinya. Pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut langsung merangkul Julieth lalu mencium pipi sambil meremas dada reporter tersebut.

Walaupun mendapat perlakuan tersebut, Julieth tidak menghentikan laporannya.

"Saya ada di sana selama sekitar dua jam untuk mempersiapkan berbagai hal dan tak terjadi apa-apa. Tapi, ketika kami siaran langsung orang itu memanfaatkannya" kata Julieth.

"Dia mendatangi saya, mencium saya, dan dia menyentuh dada saya. Saya harus lanjut. Setelahnya, saya berusaha untuk mencari orang itu, tapi dia sudah pergi" lanjutnya.

"Kami tak pantas mendapatkan perlakuan ini. Kami sama-sama profesional dan patut dihargai. Saya juga suka sepakbola, tapi kita harus tahu batas antara kasih sayang dan pelecehan" tambahnya.

Julieth pun mengupload rekaman peristiwa yang ia alami itu di akun instagramnya.

Baca Juga :
1. Nasib Patung Ronaldo
2. Neymar Tidak Ikuti Latihan Brasil
3. Kiper Tunisia Kini Cedera Betulan
4. Striker Kroasia Dipulangkan
5. Bandar Bola SBOBET


BCA                   BRI                   BNI 46                   MANDIRI