Loading

Persija Gagal Ke Final Piala AFC 2018

16-May-2018
Persija Gagal Ke Final Piala AFC 2018
mamadewa.com Langkah Persija di Piala AFC 2018 harus terhenti setelah kalah dari Home United dengan skor 1-3 di Stadion Gelor Bung Karno, Selama (15/5/2018) malam.

Persija harus mengakui kehebatan Home United dengan agregat 3-6 dari klub asal Singapura tersebut. Persija yang mengincar kemenangan di kandang sendiri, gagal memberikan aksi terbaiknya dan harus menelan kekalahan.

Pertandingan berjalan dengan tempo cepat sejak awal, kedua tim saling menyerang. Tetapi Home United bisa mencetak gol pertama pada menit ke-6 oleh Shahril Ishak.

Tidak butuh waktu lama untuk Persija untuk merespon. Marco Simic membuat Stadion Gelora Bung Karno bersorak setelah menyamakan kedudukan di menit ke-9 melalui eksekusi pinalti.

Hanya berselang 3 menit, gawang Persija kembali kebobolan di menit ke-12. Giliran Home United yang mendapatkan pinalti, dan mampu diselesaikan dengan baik oleh Shahril ishak.

Pada menit ke-37, Persija harus bermain dengan 10 orang karena wasit memberikan kartu merah kepada pemain belakang Persija, Jaimerson Xavier.

Song Ui-yong mencetak gol lewat sundulan kepalanya yang membuat Persija tertingal 1-3 di menit ke-44. Gol ini diprotes oleh para pemain Persija karena dinilai ada pelanggaran pada Ismed Sofyan.

Karena protes ini, penjaga gawang cadangan Persija mendapatkan kartu merah.

Di babak kedua, Persija melakukan beberapa pergantian pemain agar bisa mencetak gol tambahan dan membuka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Tetapi hingga pertandingan selesai, skor 1-3 tidak berubah dengan kemenangan untuk Home United. Persija kalah agregat dengan skor 3-6.

Baca Juga :
1.
2.
Waktu Latihan PSM Disesuaikan Selama Puasa
3. Persebaya VS Persib Ditunda
4. Arema Tahan Imbang PSM
5. Bandar Bola SBOBET


BCA                   BRI                   BNI 46                   MANDIRI