Loading

Mourinho Ditinggal Asistennya

13-May-2018
Mourinho Ditinggal Asistennya
mamadewa.com Musim depan, pelatih Manchester United, Jose Mourinho akan ditinggal oleh asistennya, Rui Faria. Mereka akan berpisah setelah 17 tahun bekerja bersama-sama.

Faria sudah menjadi sosok kepercayaan Mourinho selama hampir 2 dekade.

"Setelah melewati banyak pertimbangan dan dengan hati yang sangat berat, saya memutuskan ini adalah waktu yang paling tepat untuk pergi" kata Faria di ManUtd.com.

"Saya telah melewati 17 tahun yang luar biasa. Tetapi, saya merasa butuh waktu bersama keluarga sebelum mengambil tantangan baru di kehidupan profesional" katanya.

Faria berterima kasih kepada Manchester United dan seluruh klub yang pernah menjadi tempat kerjanya. Secara khusus ia juga berterima kasih kepada Mourinho.

"Terima kasih mendalam kepada manajer, Jose Mourinho, atas kepercayaan yang ia miliki kepada saya bertahun-tahun lalu, ketika segalanya masih cuma jadi impian seorang siswa" kata Farcia.

Mourinho juga memberikan pernyataan terhadap keputusan Faria. Ia mengenang masa-masanya bersama Faria.

"17 tahun... di Leiria, Porto, London, Milan, Madrid, London lagi, dan Manchester. Berlatih, bermain, berpindah kota, belajar, tertawa, dan juga ada tetesan air mata kebahagiaan" kata Mourinho.

"Siswa yang cerdas itu sekarang sudah menjadi pakar sepakbola, siap memulai karier sukses sebagai manajer" lanjutnya.

"Saya akan merindukan teman saya ini, tapi kebahagiannya adalah yang terpenting, dan saya menghormati keputusannya" tutup Mourinho.

Baca Juga :
1. Icardi Terancam Batal Ke Rusia
2. Icardi Terancam Batal Ke Rusia
3. Lewandoski Tidak Akan Pindah Musim Depan
4. Mourinho Akan Rombak Tim ?
5. Bandar Bola SBOBET


BCA                   BRI                   BNI 46                   MANDIRI