Loading

Milan Terancam Sanksi UEFA

23-May-2018
Milan Terancam Sanksi UEFA
mamadewa.com Badan Kontrol Finansial Klub UEFA (CFCB) menyelidiki masalah keuangan yang sedang menimpa salah satu tim Italia, AC Milan.

Rossoneri diklaim mengalami masalah keuangan yang cukup berat setelah Milan diakuisisi Rossoneri Sport di bawah kepemimpinan Li Yonghong.

Untuk menyelesaikan pembelian Milan dari Finivest, sebuah perusahaan milik Silvio Berlusconi, Li dikabarkan berhutang hingga 300 juta Euro dari Badan Investasi Amerika, Elliot Management.

Jika hutang tersebut ditambah bunga, jumlah yang harus dibayar sebesar 380 juta Euro dan paling lambat dibayar bulan Oktober 2018.

Kabarnya, masalah ini tidak hanya karena Milan melakukan belanja besar-besaran, tetapi juga kurangnya pendapatan yang dijanjikan oleh Li.

"Setelah melakukan pemeriksaan yang teliti terhadap semua dokumentasi dan penjelasan yang disediakan klub, Badan Investigasi CFCB menganggap keadaan kasus tidak memungkinkan penyelesaian dengan kesepakatan" demikian adalah pernyataan UEFA.

Dengan ditolaknya kesepakatan penyelesaian yang diajukan oleh Milan, UEFA akan menggelar sidang pada bulan Juni mendatang.

Jika Milan dikenai sanksi, maka klub ini bisa mendapat sanksi membayar denda, larangan transfer, hingga larangan bertanding di kompetisi Eropa.

Baca Juga :
1. 3 Negara Minta FIFA Cabut Skorsing Kapten Peru
2. Bacca Akan Kembali Ke Milan
3. Santi Cazorla Hengkang Dari Arsenal
4. Perin Mau Ke Juventus
5. Bandar Bola SBOBET


BCA                   BRI                   BNI 46                   MANDIRI