Loading

Kata Pirlo Soal Rekan Dan Lawan, Dari Yang Terbaik Hingga Yang Menyebalkan

13-Apr-2018
Kata Pirlo Soal Rekan Dan Lawan, Dari Yang Terbaik Hingga Yang Menyebalkan
mamadewa.com - Andrea Pirlo telah mengumumkan pensiun dari lapangan hijau pada akhir tahun lalu. Tapi ia akan menjalani laga terakhirnya, sebuah laga perpisahan yang akan berlangsung di San Siro, 21 Mei mendatang.

Tanggal 21 dipilih karena 21 adalah nomor punggungnya, sedangkan Mei adalah bulan di mana Pirlo menjalani debut. Seluruh hasil penjualan tiket dari laga tersebut akan disumbangkan.

Andrea Pirlo kemudian ditanyai dalam sebuah wawancara tentang mantan rekan dan lawan selama karirnya, mulai dari yang terbaik, hingga yang paling menyebalkan untuk mengenang karirnya.

"Rekan setim saya yang paling hebat secara teknik adalah Ronaldinho. Lawan terbaik adalah Lionel Messi, dan yang paling menyebalkan adalah Park Ji Sung" katanya kepada Football Italia.

"Sementara untuk pelatih, mereka semua mengajari saya sesuatu. Rekan yang paling baik ? Alessandro Nesta. Paling gila adalah Antonio Cassano"

"Pemain yang paling bisa memaksimalkan apa yang ia punya adalah Gattuso. Sebuah laga yang ingin saya hapus adalah Final Liga Champions di Istanbul (2005). Laga terbaik adalah Final Piala Dunia (2006)" kata mantan pemain Inter Milan, AC Milan, Juventus, dan New York City ini.

Baca Juga :
1. Piala Dunia Tidak Akan Kebal Dari Pengaturan Skor, Kata Regulator
2. Kini Patung Ronaldo Dibuat Lagi
3. Flamini : Aku Bukan Miliarder
4. De Gea Ajukan Permintaan Transfer Ke Manchester United
5. Bandar Bola SBOBET


BCA                   BRI                   BNI 46                   MANDIRI