Loading

Evan Dimas Penasaran Dengan Korea Utara

24-Apr-2018
Evan Dimas Penasaran Dengan Korea Utara
mamadewa.com Turnamen PSSI Anniversary Cup akan kedatangan tim-tim besar, hal ini akan dimaksimalkan oleh Evan Dimas.

Timnas akan menjalani laga perdana turnamen Anniversary Cup melawan Bahrain, tiga hari kemudian tim yang dilatih oleh Luis Milla akan melawan Korea Utara. Dan pada laga terakhir, yaitu 3 Mei, timnas akan bertemu dengan Uzbekistan.

Evan melihat turnamen ini bagus untuk timnas karena mereka akan bertemu dengan tim-tim kuat. Dengan begitu, dia dan rekan-rekannya bisa mendapatkan pelajaran sebelum tampil di Asian Games 2018.

"Tentu tiga tim ini tim kuat, Korea dan Uzbekistan tim kuat. Saya rasa ini bukan tentang kalah atau menang, tapi ini pemanasan kami untuk Asian Games" ujar Evan, Selasa (24/4/2018)

Evan memprediksi jika Korea Utara akan menjadi lawan terkuat di turnamen tersebut. Ia mengaku penasaran dengan kekuatan Choe Hyok dkk yang dikenal militan.

"Kalau saya lihat, kami memang butuh lawan seperti ini. Yang kuat. Jadi kami tahu dimana kemampuan kami. Korea Utara saya pernah dengar militan ya. Mereka bermainnya lari-lari. Terus mereka tidak pantang menyarah" kata Evan.

Korea Utara memang dikenal memiliki gaya permainan militan dan cepat. Tim tersebut juga baru saja tampil di Piala Asia U-23, tetapi mereka gagal lolos dari fase Grup B. Korea Utara hanya menduduki peringkat 3 klasemen dengan 4 poin dari 3 pertandingan.

Baca Juga :
1. 9 Pemain Absen Dalam Latihan Perdana Timnas U23Persija
2. Persib Sudah Melakukan Persiapan Untuk Melawan Persija
3. Madura United Kalahkan Arema FC
4. Persipura Masih Tak Terkalahkan
5. Bandar Bola SBOBET


BCA                   BRI                   BNI 46                   MANDIRI