Loading

Arsenal Telat Panas

26-Oct-2018
Arsenal Telat Panas
mamadewa.org Pelatih Arsenal, Unai Emery, menyoroti kebiasaan Arsenal yang baru memperbaiki penampilannya di babak kedua.

Saat menang di kandang Sporting CP dengan skor 0-1 di matchday ketiga Liga Eropa, Jumat (26/10/2018), di Estadio Jose Alvalade, satu-satunya gol tercipta oleh Danny Welbeck.

Walaupun tampil dominan, Arsenal tetap kesulitan untuk menciptakan peluang, terutama di babak pertama. Oezil dkk baru bisa membuat gol di babak kedua, tepatnya di menit ke-78, berkat kesalahan Sebastian Coates.

Bukan di pertandingan ini saja Arsenal baru menghasilkan gol di babak kedua. Pekan lalu saat menghadapi Leicester City, Arsenal yang kebobolan lebih dahulu di menit ke-31, bisa menyamakan skor di akhir babak pertama. Arsenal kemudian mencetak dua gol di babak kedua.

Menurut catatan statistik, dari total 33 gol yang dicetak oleh Arsenal di semua kompetisi musim ini, 23 di antaranya dicetak di babak kedua, yang berarti 70% dari total gol mereka.

Kebiasaan ini menjadi perhatian sang pelatih. Ia menyadari bahwa harus segera menemukan solusi agar timnya tampil bagus di semua babak.

"Setiap pertandingan adalah kesempatan besar untuk melakukan perbaikan dan salah satunya ini. Kami bicara soal ini sebelum pertandingan" katanya.

"Kami harus terus menemukan solusi agar babak pertama lebih baik" tambahnya.

Baca Juga :
1. Rencana RvP Pensiun di Akhir Musim
2. Akhirnya Juventus Menang Lagi Di Old Trafford
3. Jadwal Liga Champions Matchday Ketiga
4. Ronaldo Kembali Ke Old Trafford
5. Bandar Bola SBOBET


BCA                   BRI                   BNI 46                   MANDIRI